Senin, 23 Maret 2009

setelah skul

stelah skula, aq pulang ke hum n langusng ol. setelah waktu menunjukkan untuk lezz, aq langsung siap2 untuk lez ing. setelah selesai, g langsung pergi. waktu di jalan gua pergi ke tempat mobil gua di bagusi. katanya sich da ciap, tpi sampai di sana lun siap do. menyebalkan. karena bilnya lun ciap, gua pergi ke tempat namboru gua. disitu, mam gua yang banya bicara. waktu pun berlalu, hingga jam setengah lima. kami langsung pulang n pergi ke tempat lez ing yaitu EF. sampe di EF, ternyata udah masuk, udah masuk sekitar 10 menit gtu dech. untung ja gurunya baek, jadi ndak kena marah dech. setelah selesai lez, gua pergi nemenin my mom ke tempat orang yang mw di undang untuk pesta hari rabu. tempatnya jauh pula itu, yaitu di SIGUNGGUNG. menyebalkan. mpe di hum, gua langsung ol, banyak tmend2 gua yang ol, antara lain bibin, adi, aurora, miss_narsizzz, angry_blitz, ribbon, deelel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar