Selasa, 24 Maret 2009

MENEGANGKAN

Ari nie, seperti biasa skula. mpe di sekolah gua bosan cos ngantuk banged. tpi ndak pa lha. waktu pelajaran OR, gua mw maen bla, tanding tmand ma tmand ja. EHHHHHH, ga tw na, pak GINTING datang n nyuruh anq 8b datang untuk tanding. Gua khan lw maen ndak sendiri, jadi bapak tu nyuruh manggil, namun kmi tak ada yang mw manggil cos kmi ndak suka maen me mereka. merek maennya keras, maen siku, maen shot langsung n shot na sengaja ke orang pula. makanya kmi ga jadi maen ma mereka. Setelah tw gtu, kmi memustuskan utk maen kejar2an, namun pak GINTING nyuruh kmi untuk maen bola, tpi ndak lawan anq 8b tpi lawan tmand sendiri. Waktu kmi maen, kmi senank banged cos kami maen na sportif n lebih enaqnya lagi asal regu mana yang cetak gol pasti semuanya tepuk tangan/ memberi suuport agar bisa mencetak goll lagi. setelah maen, kmi du sruh ganti baju. waktu kmi me ganti baju, kami bersorak " udah sore, anyok kita mandi", "da magrib nie". Kmi semua senank waktu t, biar pun ndak ada pemain hebat2nya seperti ray, ander, wirhan. kmi enjoy aja maennya, soc nie khan cuma refreshing. Habis tu kami pergi ke Kanting. setelah selesai dari kantin, kmi masuk ke dlam kelas. takut ntar kena marah keq hari sabtu. kena marah cos ada tmend gua yg ultah jadi dy neraktir kmi yaitu namanya ANDI WIHALIM. Dia orangnya bisa di bilang baeklha. setelah siap baris, kami msuk ke dalam kelas. ndeh, saat pelajaran fis nie, gua keq bosan bgd gtu, cos udah di pelajaran met melukis, di pelajaran fis melukis jga. da tu yang di lukis bukannya mudah, tapi sulit banged. selesai tu, gua lez. waktu mata pelajran lez mat, tmend gua yang bernama HARDI memberi gua permainan yang berupa sandi. setelah sia rancang, gua langsung di suruh memecahkannya. Ini lha yang gua sebut MENEGANGKAN. maksudnya, gua ndak tw dia bermain apa. dia hanya memberi gua sebuah kertas yang mempunyai kata "kelas", gua tanya ma dia di kelas mana??? dia jawab di kelas kita. ya da gtu, gua langsung pergi ke kelas gua denga alasan mw pergi ke toilet. setelah gua nyampe di kelas, pas gua masuk gua mendapat kertas lagi n ...........(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar