Minggu, 22 Maret 2009

Hari yang paling melelahkan dari hari biasanya(hari sekolah)

Seperti biasa gua pergi ke gereja. Padahal gua malas banget gereja cos gua tidur na jam setengah 3 sich. Jadi bawaan ngantuk2 d. Setelah selesai gereja, gua balek punlang kehum. Sampe di hum, adq gua sibuk cos mau lomba fashion show dengan style HarryPotter. Setelah semuanya siap gua pergi ke tempat lomba dengan ma2 gua n adq gua. Sampai di tempat lomba, ya gimana lha kalau lomba ya pastinya ramai khan???
itu lha dia, ramai sekali, ga bias gerak gua tadi di situ. Menyebal khan. Tpi biar ga bias gerak, gua ada lihat cew yang sekelas les di EF. Pertamanya gua ga yakin lw dia t tmend di tempat lez gua, setelah dia selesai nampil, n adq gua selesai nampil, gua n pa2, ma2 n adq gua makan. Waktu makan gua ketemu lagi dengan cew tadi, karena penasaran, gua liatin dia melulu, emank pas banget mukanya. Setelah gua yakin lw dia t tmend lez gua, gua da ga lihatin dia lagi. Tpi ntah ngapa, di perjalanan mw pulang gua ingat mukanya t n muka tmend gua satu lagi. Tpi da lha. Ga sha dipikirkan. Sesampainya di rumah, terjadi tragedi yang sangat dasyat, yaitu banjir. Rumah aq kembali terkena banjir akibat hujan yang sangat lebat. Karena gua sudah biasa dengan situasi ini, gua da ga takut lagi, dengan cepat gua langsung menutup tempat dari mana mengalirnya air yang membuat rumah gua jadi banjir. Yang lebih gawatnya lagi, udah rumah kebanjiran, lampu pun mati pula. Ndeh udahlah, gat w mw ngapain, gua masuk kamar n baca cat bio cos besok na gw ad pretest. Ntah kenapa, ma2 gua dapat telepon dari saudara n bilang akan datang kerumah malam ini jga. Makin sebelnya lgi, gua disuruh buat minuman pula. Tapi biarlah, sing penting bias ol sebentar ga????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar