Jumat, 27 Maret 2009

s4mbUn6aN

ga enaq cos gua ninggalin mereka di citra. Malam pun makin larut n gua tertidur dech. Besok na gua hub mereka ndak ada yang nangkat n blz mz gua. Malem na gua balik ke tempat dimana gua sekolah dlu. Waktu kmi jalan2 tu, kmi ada foto2an, karena gua ingad gua bakal berpisah ma mereka gua buat video klip yang berisi gambar kmi dengan sound track SEMUA TENTANG KITA(Lagu dari Peterpan). Buat video na butuh waktu banyak karena apload na. n akhirna selese jga. gua mw sie nampilin video tu, tp video na ntah kemana. Gne ja dech, ntar lw da dpt gua masukin dech. Waktu kmi da jumpa di sekolah, gua bicara n ny semalan klen nyampe jam brapa disini. kta mereka mpe jam 12. WAAAAHHHHHH, lama banged yaach????? lalu kmi bercanda ria. Nie mungkin detik2 terakhir gua ma mereka n lw gua tamat gua bakal pisah ma mereka. Gw rasanya mw nangis waktu pembagian Surat Kelulusan. Gua nahanlah agar ndak nangis. Gua mpe sekarang masih mengenang masa2 gua waktu kecil dlu. Gua ingin mereka semua ndak melupakan gua, karena di balik gua dipindah sekolah gua masih mw bareng2 ma mereka semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar