Kamis, 26 Maret 2009

HARI2 YANG MENYENANGKAN 2 TAHUN LALU

2 tahun lalu adalah waktu gua masih anak2. waktu tu kmi mw menghadapi ujian nasional. Waktu ujian nasional kami sekelas. dalam kelas itu, kmi kompak banged. Apa lagi pengawas ujiannya yang membolehkan kmi untuk kerja sama tpi lw mpe gru datang harus kerja sendiri2. waktu pun berlalu, hingga ujian nasional(ujian menentukkan naik ato tidak kelas) tu selese. Setiap pulang kmi pulang bareng naik motor. muter2 ma tmend2, maen ps, maen billiard n segala macem lha. setelah selese ujian nasional tu, gua n tmend(kami) boring ndak ada kerjaan. Jdi lw msuk sekolah pun bleh pergi2, tpi ndak cabut dri sekolah ya. Ketika tu, kmi da ga ada kerjaan lgi, biasanya kmi nyanyi2 di dlam kelas kmi. ntah nyanyi apa lha, yang penting kompak. karena da bsan, kmi pergi jalan2 naek motor keliling2 lha. pkoknya. Setelah cape keliling2, kmi balek ke sekolah lgi. Waktu pun berlalu, esoknya kami ada acara yaitu pergi ke PKU. kami berangkat dari sekolah kami dengan 2 bus. gua dengan tmend baek gua yaitu M.Hary.S. Dia adalah tmend baek gua, tpi waktu pertama kali gua masuk sekolah tu, gua sering berantem ma dy. tpi dunia berkata lain n mpe sekarang kmi masih tmenan, tpi tak se akrab dlu(2tahun lalu). Waktu di perjalanan, kmi ketawa2, pkokna enak lha. sampe di PKU, kmi pergi dlu ke kebun bnatang. Disitu, gua happy lah. setelah lama di kebun binatang, kami pergi ke kalinjuhan untuk berenang. Waktu berenang, kmi bermain-main di kolam. karena happy na, gua ga sadar bahwa gua udah di bawa ketempat yang dalam. Tmen gua tu ngerjain gua, tpi untunglah tmend gua tu pada maen2, lw ndak ntah gmana lha. Setelah tu, kmi pergi ke citra plaza. Disitu kmi jalan2. Waktu tu adalah waktu yang sangat menyenangkan. cos kmi happy banged. setelah selese jalan2, kmi disuruh untuk berkumpul. Setelah berkumpul, para guru memberitahukan bahwa kmi akan pulang. Waktu tu, pa2 n ma2 q datang ke PKU, karena waktu kmi jalan2 tu hari sabtu. Hari sabtu pa2 gua pulang ke PKU. Disitu gua merasa ga enq, karenna gua langsung pulang, sedangkan tmend2 gua semuanya pulang naek mobil. Sampe di rumah, gua berpikir gmana mereka di dalam perjalanan. Waktu mereka sedan berada dijalan, untunglah gua punya no hp tmend2 gua tu. Gua mz lah mereka satu per satu. tpi yang balas cuma dikit, tpi ndak pa lha, sing pentin di balas. Setelah dapat kabar bahwa mereka langsung pulang, gua merasa ........(bersambung)

1 komentar: