Rabu, 25 Maret 2009

s4mbUn6aN

di dalam kertas tertulis sebuah kode yang menunjukkan suatu tempat. waktu t, gua pening cari kertas yang laen dimna, cos tulisannya ndak jelas gtu. tpi setelah gw cari sepanjang kelas, gua akhirnya jumpa jga ma kertas yang laen. setelah membaca apa tulisanya, gua lgsg pergi k tempat yang tertulis itu, lalu gua cari n dapat dech. setelah dapat, gua baca kertas tu n menunjukkan arah keluar. Karena perintahnya disuruh keluar, gua pun keluar n pas waktu gua nutup pintu(karena tertulis gua disuruh untuk tutup pintunya), gua melihat ada sesuatu n ternyata itu adalah ........
Uenak cuy maennya, seperti berlomba dengan waktu. tpi, setelah gua selese cari ..... itu, gua masuk kedalam kelas n mpe di kelas gua kena jewer ma gru cos lama bgd ke kamar mandinya. tpi ndak pa lha, sing penting uenak maennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar